5 Prestasi Terbesar Dalam Karir Aaron Rodgers

5 Prestasi Terbesar Dalam Karir Aaron Rodgers

Aaron Rodgers adalah salah satu quarterback paling berbakat dalam sejarah NFL. Dia adalah orang yang berencana dan berpikir dan memiliki pola pikir bisnis yang berkembang dengan baik yang telah membawanya ke tingkat yang luar biasa.

Rodgers memulai karir sepak bola kampusnya di Butte Faculty pada tahun 2002[1] sebelum pindah ke College of California, Berkeley untuk bermain untuk California Golden Bears,

Setelah dirancang oleh Inexperienced Bay Packers sebagai pilihan keseluruhan ke-24 dalam NFL Draft 2005, MVP empat kali dengan cepat menunjukkan dengan tepat seperti apa quarterback NFL fashionable, dan apa yang dapat mereka capai di liga.

Atletik, dorongan, dan tekadnya yang mengesankan di samping ketajaman bisnisnya di luar lapangan telah mengabadikan Rodgers sebagai salah satu quarterback paling sukses dalam sejarah NFL.

Mari kita selami.

1. Musim 2011 yang Mengesankan

Musim 2011 Rodgers mungkin menjadi musim terbaik yang pernah dimainkan oleh seorang quarterback. Ini didasarkan pada peringkat quarterback-nya yang merupakan formulation yang mulai digunakan NFL pada tahun 1973.

Untuk menyoroti betapa hebatnya musim ini, Rodgers berhasil membuat rekor baru untuk peringkat pengumpan quarterback NFL tertinggi dengan 122,5 lebih dari 4.643 yard. Peringkat karirnya saat ini 104,5 adalah yang tertinggi ketiga di NFL.

Di musim reguler 2011, Rodgers juga memimpin Packers ke rekor 15-1 sambil melemparkan 45 landing dengan hanya enam intersepsi. Dia juga menyelesaikan 68,3% dari complete umpannya. Tidak heran peringkat musim ini sangat tinggi, terutama untuk Rodgers!

Lihat pilihan taruhan NFL untuk tetap updated dengan musim NFL 2022.

2. Tremendous Bowl XLV

Setiap pesepakbola ingin memeriksa kemenangan Tremendous Bowl di beberapa titik selama karir mereka. Untungnya, Aaron Rodgers berhasil melakukan hal itu pada Februari 2011.

Rodgers menyelesaikan 24 dari 39 upaya umpannya selama 303 yard dan complete tiga gol. Dalam perjalanannya untuk menjadi juara Tremendous Bowl, ia juga mendapatkan penghargaan Tremendous Bowl MVP.

Menjadi pesaing yang sengit, Rodgers kemungkinan memiliki tujuan untuk memenangkan Tremendous Bowl setiap musim. Ini tidak berbeda dari pemain sepak bola lainnya saat ini di liga. Namun, dia belum berhasil kembali ke Tremendous Bowl bersama Packers sejak penampilan pertama ini.

Meskipun satu kemenangan Tremendous Bowl adalah pencapaian karir yang sangat baik, Aaron Rodgers berada di puncak karirnya. Kemampuannya yang mengesankan membantu membuat Packers berlari setiap musim, yang merupakan sesuatu yang dapat dihormati dan dihargai oleh setiap penggemar.

3. Pemenang MVP empat kali

Menjadi pemenang MVP empat kali adalah salah satu pencapaian karir terbesar Aaron Rodgers.

Selama dua kesempatan pertama di mana ia menerima penghargaan ini – selama musim 2011 dan 2014 – Rodgers dinyatakan sebagai quarterback NFL keseluruhan terbesar dalam hal penampilannya.

Musim 2011 yang luar biasa akan dikenang sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah NFL, sementara musim 2014 yang luar biasa melihat Rodgers memimpin timnya melalui banyak rintangan. Dia bermain sangat efisien di kedua musim.

Setelah meraih dua penghargaan MVP berturut-turut pada tahun 2020 dan 2021 dengan Inexperienced Bay Packers, Rodgers menjadi pemain kedua sejak dimulainya penghargaan tahun 1957 yang memenangkannya lebih dari tiga kali!

Rodgers mungkin memiliki lebih banyak musim degree MVP sebelum akhir karirnya karena bakatnya yang luar biasa.

Akibatnya, Rodgers sangat tepat untuk mengabadikan standing quarterback legendarisnya di waralaba Inexperienced Bay Packers dan NFL pada umumnya.

4. Professional Bowl dan Tim All-Professional

Secara complete, Aaron Rodgers telah menghadiri Professional Bowl sepuluh kali.

Musim NFL 2009 adalah sedikit periode dipertanyakan untuk Inexperienced Bay Packers karena mereka telah selesai pada 6-10 di musim 2008 dan tidak dalam posisi terbaik. Ini adalah musim pertama Rodgers sebagai starter.

Rodgers akhirnya memimpin Packers ke rekor 11-5 pada tahun 2009 yang mengatur panggung untuk semua yang akan datang dalam sejarah bermain Packers. Jadi, tidak mengherankan jika dia diundang ke Professional Bowl di musim yang sama.

Pilihan Professional Bowl lainnya termasuk musim berikut: 2011, 2012, 2014-16, dan 2018-21.

Rodgers juga telah menjadi tim utama All-Professional sebanyak empat kali dalam karirnya pada tahun 2011, 2014, 2020, dan 2021. Ini berarti bahwa ia terpilih sebagai pemain liga terbesar di posisinya yang disegani sepanjang musim ini.

Dengan empat Professional Bowl dan dua pilihan All-Professional tim utama, Rodgers telah membuktikan bahwa dia benar-benar salah satu yang paling elit di NFL.

5. Tiga Karir Salam Maria Lulus

Aaron Rodgers telah menyelesaikan operan The Hail Mary, salah satu permainan paling sulit di NFL, tiga kali sepanjang karirnya.

Permainan Miracle in Motown 2015 adalah momen yang bersinar bagi Inexperienced Bay Packers saat mereka mengalahkan Detroit Lions. Packers kalah 23-21 ketika Rodgers membuat permainan yang memenangkan pertandingan ini dengan kemenangan ketat Packers Richard Rodgers untuk mendapatkan kemenangan 27-23. Kemenangan ini adalah comeback Packers terbesar keempat dalam sejarah waralaba. Rodgers bermain untuk kedua kalinya selama musim yang sama dalam pertandingan playoff melawan Arizona Cardinals. Di sini, Packers kalah 20-13 dengan hanya satu kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Rodgers menempatkan penerima melebar Jeff Janis di zona akhir dan mengirim permainan ke perpanjangan waktu. Rodgers menyelesaikan Hail Mary lainnya selama pertandingan playoff 2017 melawan New York Giants. Dengan Packers unggul 7-6, mereka perlu menambah satu gol lagi untuk meningkatkan momentum. Tergantung pada operan Hail Mary terbukti sukses karena Rodgers menempatkan Randall Cobb di zona akhir.

Pikiran Akhir

Aaron Rodgers adalah salah satu quarterback NFL paling berbakat. Ini dibuktikan dengan rekam jejaknya yang luar biasa dan banyak penghargaannya. Aman untuk mengasumsikan bahwa, bersama dengan orang-orang seperti Aaron Donald dan Tom Brady, dia dikunci untuk Corridor of Fame Sepak Bola Professional di masa depan.

Author: Dylan Miller